Personal blog. Keep to be a silent reader. No bullying !

Saturday 30 May 2015
Berlangganan

Hello, my Blog !

Menulislah untuk menyatakan, bukan untuk mempengaruhi

Yes !
Aku sangat beruntung bisa diberi kesempatan untuk bisa mengungkapkan ide lewat tulisan, bukan lewat ucapan.
Terkadang, menulis adalah satu-satunya jembatan untukku untuk bisa mengungkapkan isi hati, dan isi otak. Isinya? Tentu bermacam-macam.
Terkadang sering takut, karena sehebat apapun kosa kataku dalam menulis, tetap hanya lidahlah yang mampu menjelaskan secara terang benderang. Selain itu, ketakutan salah paham juga menjadi masalah utama dalam menulis.

Saya diam-diam jalan-jalan di tumblr siapapun, entah dikenal atau tidak. Saya seringkali mencari tulisan untuk saya baca. Tulisan-tulisan jujur yang luar biasa. Mungkin, teman-teman yang menulisnya tidak merasa bahwa tulisannya bagus, atau tidak menyangka ada yang baca. Sebenarnya ada, karena setiap tulisan pasti akan menemukan pembacanya sendiri -Kurniawan Gunadi



Semula, aku ingin menulis untuk diriku sendiri. Menulis dengan bebas diblog pribadiku tanpa aku publikaskan. Namun ada beberapa kerabat yang entah dari mana bisa menelusuri dan tahu blog pribadiku. Mereka membaca, mengamati. Dan sampai akhirnya ada 'testimoni' yang menyatakan bahwa tulisanku menginspirasi, bahwa tulisanku membuat airmata bercucuran. Ini yang membuat aku berfikir 10 kali lipat untuk berencana mempublikaskan tulisan amatirku. Ditambah, saudara laki-lakiku memang seorang Blogger. Tentu saja kakakku sangat setuju jika aku mempublikaskan tulisan-tulisan yang pernah aku buat.
Lalu hasrat ingin menulispun semakin kencang ketika kini aku menjadi seorang "Freelance"  alias Pengangguran baru lulus Strata 1. Hehehe

Blog ini adalah media informasi yang menceritakan tentang cerita kawanan anak kuliahan, tentang 'Aktifis Kampus', tentang para 'Pejuang Laporan', tentang 'Curahan Hati', yang insya Allah positif dan inspiratif. Jadi, mengapa aku memakai header Sudut Inspirasi itu karena aku percaya disetiap sudut manapun kita berada, inspirasi itu akan selalu ada.

Enjoy !
And happy reading good peoples :)

A lot of love,
Aprildualima