Personal blog. Keep to be a silent reader. No bullying !

Friday 24 March 2017
Berlangganan

Kuingin Pulang

Entah mengapa rasa kecewa dan perih menjalari perasaanku malam ini.
Menangis sejadi-sajadinya hanya karena satu alasan. Tiket kereta.

Sesuai dengan planning sebulan yang lalu, harusnya malam ini aku pulang ke kampungku.
Bertemu dengan keluarga yang setiap hari aku rindukan.
Kepulangan kali ini sedikit banyak berbeda.
Berharap pulang dan menyaksikan dua acara besar di keluarga besarku.
Karena sudah lama keluargaku menantikan momen seperti ini. Kumpul bersama.

Sedih karena tak bisa ikut dengan keluarga.
Terlebih karena aku mematahkan harapan mamahku.
Karena momen kepulanganku adalah momen yang paling beliau tunggu.

Entahlah mengapa dengan hal sepele seperti ini rasanya menyesakkan dada.
Aku ingin pulang.
Mamah, aku ingin pulang. :(

Kosan, 24 Maret 2017
23.37