Personal blog. Keep to be a silent reader. No bullying !

Saturday 20 May 2017
Berlangganan

DANGER: Jangan Mendekat !

Harusnya sebagai manusia normal dan perempuan sejati, hal yang sangat lumrah bilamana ada laki-laki dewasa yang menyukai perempuan dewasa.
Tapi entahlah rasanya, sedikit merasa tak enak hati.
Sedikit lelah untuk didekati kemudian hanya untuk diberi harapan palsu, lalu ditinggal pergi tanpa pesan.
Oh ya ampun, sudah sadar usia kah kita?

Gemas jika ada laki-laki yang iseng coba-coba kenalan.
Gemas jika ada laki-laki yang minta dicomblangkan.
Tapi kenapa juga aku selalu merasa "tak enak" jika mengabaikan.
Karena aku tahu rasanya diabaikan itu menyakitkan.
Apakah menjadi baik dan ramah adalah hal yang salah?

Sepertinya memang mulai saat ini aku harus tegas pada diri sendiri.
Harus tegas dengan orang-orang yang duh, macam anak muda PDKT.
Ya Allahurabbi, jauhkan aku dari orang-orang yang hanya ingin main-main.
Selamatkan aku.
Ini alasan mengapa harus secepatnya kita menikah.
Menjauhi dan dijauhi dari dosa dan fitnah.

Karena dunia hari ini akan semakin kejam.
Dan fitnah sudah dimana-mana.
Tolong, jangan dekati aku.